Alma,Buchari.2007.Kewirausahaan.Bandung:Alfabeta.
Amanda,Nur.2009.“Naskahakademik.”
http://www.scribd.com/doc/55939222/14/Teknik-Penghitungan-Biaya-Pendidikan.Diakses
pada tanggal 7
Januari 2014.
Ermayanti,Dwi.2011.”Perhitungan
harga pokok produksi (HPP) dengan metode full costing”.
http://dwiermayanti.wordpress.com/2011/12/12/perhitungan-harga-pokok-produksi-hpp-dengan-metode-full-costing/.Diakses
pada tanggal 7
Januari 2014.
Godam.2007.”Tahap-daur-hidup-produk-barang-dan-jasa-product-life-cycle-manajemen-produk-dan-harga”.
Harningsih.”Analisis
Michael Porter Pada PT. Unilever Indonesia Tbk”.
http://harningsih-ningsihblog.blogspot.com/2010/03/sebuah-industri-adalah-sekelompok.html.Diakses
pada tanggal 7
Januari 2014.
Manullang,M.1982.Pengantar
Ekonomi Perusahaan.Yogyakarta:Liberty.
MYCOPYPASTE.2009.”Segmentasi
pasar, penentuan target pasar, dan positioning.”
http://mycopypast.blogspot.com/2009/07/segmentasi-pasar-penentuan-target-pasar.html.Diakses
pada tanggal 7
Januari 2014.
Nusanda,Haristya.2011.”Teori
segmentasi pasar”.
Petra,Kristen,University.2010.”Teori
strategi pemasaran”.
http://digilib.petra.ac.id/viewer.php?page=1&submit.x=0&submit.y=0&qual=high&fname=/jiunkpe/s1/masa/2010/jiunkpe-ns-s1-2010-36406017-15056-segmentasi-chapter2.pdf.Diakses
pada tanggal 7
Januari 2014.
Susilo,Joko.2008.”Bisnis”
Posting Komentar